Setelah Pandemi Covid-19, Pemkab Bartim Laksanakan Apel Gabungan OPD

  • Bagikan

Tamiang Layang – Kurang lebih 2 tahun 6 bulan pandemic covid-19, apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan apel Kesadaran Nasional tidak pernah dilaksanakan. Kali ini, Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) melaksanakan apel gabungan di halaman kantor Bupati, Senin (19/09/2022).

“Dalam sambutanya, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas pada apel gabungan OPD dan apel kesadaran nasional disampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang berkenan hadir,” ucap Bupati.

Apel gabungan OPD ini, selain untuk mendisplinkan diri, juga menjadi wadah strategis untuk menyampaikan informasi maupun kebijakan pimpinan daerah, serta dalam rangka melakukan evaluasi umum terhadap kinerja ASN.

“Melalui kesempatan ini pula Bupati Bartim meminta PNS, CPNS, PPK, PHT dan PHL di lingkungan Bartim untuk selalu meningkatkan disiplin, tetap bekerja keras dan selalu berorientasi terhadap hasil, demi pelayanan terbaik kepada masyarakat”.

Karena disiplin pegawai telah diatur dengan jelas dalam peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2020 tetang disiplin PNS, begitu juga dengan tenaga honor baik PHT maupun PHL, agar dapat bertanggungjawab melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

“Mari tingkatkan etos kerja dan taati aturan yang berlaku, untuk itu peran dari Pimpinan OPD dalam memberikan pembinaan kepada bawahannya harus lebih ditingkatkan,” pinta Bupati dengan tegas. (Snn).

SIMAK JUGA :  Ampera AY Mebas : Berharap Terhadap Pemeriksa LKPD Memberikan Atas Kewajaran Informasi Keuangan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *