Pj. Bupati Hentikan Kadis Lanjutkan Penyampaian Ekspose Program Percepatan Pembangunan 

  • Bagikan

Mentawai, harianindonesia.id

Pencapaian dari program yang telah direalisasikan tahun 2023 dan program tahun 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai laksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Penyampaian Ekspose dari setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat untuk menunjang percepatan pembangunan Kabupaten Kepulauan Mentawai secara menyeluruh.

Rapat ini diselenggarakan Kamis (1/02/2024) di Aula Bappeda.

 

Saat penyampaian ekspose, Penjabat (Pj) Bupati, Fernando Jongguran Simanjuntak hentikan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Hatisama Hura untuk melanjutkan pemaparan program percepatan pembangunan tahun 2025.

Seperti yang tampak jelas saat rapat, berulang kali Pj. Bupati bertanya, namun mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan dari Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan.

 

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Hatisama Hura mengakui paparannya dihentikan oleh Pj. Bupati.

Mengenai pandangannya kenapa Pj. Bupati menghentikan, Hatisama Hura juga memberikan jawaban yang kurang jelas kepada harianindonesia.id.

 

“Memang agak ragu-ragu mengenai apa itu, makanya dihentikan karena 2025 itu kan anggarannya belum sedia. Tentu hanya sebagai istilahnya perencanaan Dinas Ketahanan Pangan,” jawab Hatisama Hura.

 

“Sudah kami jelaskan kalau sebenarnya kan apa yang diapakan beliau itu kalau saya lihat, jangan ada lagi pertanyaan diluar dari pada konsep yang diharapkan beliau,” ujar Hatisama Hura kemudian.

 

Kemudian penyampaian program percepatan pembangunan tahun 2025 dilanjutkan dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olagraga.(J)

SIMAK JUGA :  Miris, Ratusan Guru ASN di Kota Tomohon Lima Bulan Belum Terima TPP
Penulis: JJ
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *