PJ. Bupati Barito Selatan Beserta Jajarannya Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Barsel

  • Bagikan

Buntok – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H. Aman dan Indah Puspita Dewi, S. Pd. dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dilantik serta laksanakan Sumpah dan Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) sekaligus dengan penandatangan Naskah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan masa Jabatan Tahun 2019–2024.(15/08/2023)

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri langsung Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan bersama Ketua DPRD Barsel HM. Farid Yusran beserta Anggota DPRD, Sekretaris Daerah (SekDa) dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan.

Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan Dr. Deddy Winarwan, M. Si dalam Sambutannya “ucap terimakasih atas kehadiran kita semua dalam Rangka Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan sesuai ketentuan UU yang berlaku”

Kita semua hadir disini dalam rangka menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai bagian dari sistem demokrasi yang kita junjung tinggi, Proses PAW anggota DPRD ini, merupakan bagian Integral dari upaya kita untuk memastikan bahwa Perwakilan Rakyat tetap berjalan efektif, meskipun dalam Dinamika yang mungkin terjadi.

“Saya Atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan mengucapkan selamat bertugas kepada Anggota DPRD atas nama H. Aman dan Indah Puspita Dewi, S.Pd.”

Saya berharap dengan pelantikan ini maka kinerja DPRD Barito Selatan semakin meningkat. Dan kepada Saudara yang sudah di lantik cepat beradaptasi serta berinteraksi dalam tugas dan pengabdian yang terhormat ini, dalam upaya kita meningkatkan kerjasama dan kordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah memiliki peran Sentral dalam mewakili aspirasi masyarakat dan kepentingan masyarakat. Penting bagi kita menjaga integritas dan Kualitas anggota DPRD, Pengangkatan PAW anggota DPRD ini adalah langkah yang harus di ambil dengan penuh pertimbangan dan tanggung jawab untuk memastikan bahwa Perwakilan yang baru akan terus berjuang dan bekerja demi kemajuan daerah kita.

SIMAK JUGA :  DPRD Barsel Sambut Baik Organisasi HMI

Dalam menjalan tugas ini, mengharapkan semua pihak dapat bekerja sama dengan semangat kebersamaan dan rasa tanggung jawab yang tinggi.
Mari kita jaga transparansi, Profesionalisme dan Dedikasi dalam proses pengangkatan PAW ini, Sehingga hasilnya akan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Barito Selatan.

“Saya juga mengajak kepada seluruh anggota DPRD yang lama maupun yang baru untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat dengan berkolaborasi dalam merumuskan kebijakan-kebijakan yang berkualitas serta menjadi contoh teladan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat”.

“Mari kita jadikan momen ini sebagai langkah maju dalam membangun Barito Selatan yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera. Dengan semangat Gotong royong dan kerjasama yang kuat, saya yakin kita dapat meraih berbagai Prestasi gemilang untuk kebaikan dan kemajuan Daerah kita tercinta”, Papar Deddy Winarwan. (VG)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *