Peringati HUT Kota Payakumbuh Ke-53 DPRD Gelar Paripurna

  • Bagikan

PAYAKUMBUH – Peringatan Hari Jadi Kota Payakumbuh melalui Rapat Paripurna DPRD yang digelar setiap tahun, merupakan bentuk kecintaan dan kebanggaan kita bersama kepada Kota Payakumbuh. Dalam rangka memperingati HUT Kota Payakumbuh yang ke 53, DPRD Kota Payakumbuh menggelar rapat Paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Payakumbuh, Minggu 17 Desember 2023..


Hamdi Agus selaku Ketua DPRD Kota Payakumbuh dihadapan hadirin menyampaikan salam serta beberapa pantun sebelum memulai sambutan nya
dan sekaligus membuka acara rapat paripurna HUT Kota Payakumbuh Ke 53

Dulu bernama Kota Galamai
Kota Randang Kini jadi sebutan
Sebelum ketok palu sidang kita mulai
Salam penghormatan kami dahulukan

Ramai berkunjung ke Kota Randang
Kota Payakumbuh makin mendunia
Penghormatan tertuju untuk yang datang
Sambutlah Salam dihari bahagia


Usai menyampaikan pantun dan memberi salam kepada hadirin , Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus menyampaikan bahwa paripurna ini bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Payakumbuh yang ke 53, yang persis bertepatan dengan tanggal dan bulan berdirinya Kota Payakumbuh yang kita cintai ini, dengan harapan kehadiran kita semua baik secara langsung, atau menyaksikan lewat media yang telah disediakan akan dapat menambah khidmat dan semaraknya rapat ini dan acara kita dapat berjalan sukses hendaknya, ujar Hamdi.

Sekretaris Daerah, Saudara Sekwan beserta jajarannya dan seluruh pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Kota Payakumbuh ini. Payakumbuh Kota Perlintasan Dari Pekanbaru ke Bukittinggi Dirgahayu ke 53 Kami ucapkan Semoga Payakumbuh terus berprestasi,” pungkasnya .

Rapat Paripurna DPRD.Kota Payakumbuh dalam rangka memperingati HUT Kota Payakumbuh turut mengundang Gubernur Sumbar atau yang mewakili , Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Penjabat Bupati /Walikota Payakumbuh, Wakil Bupati/ Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten / Kota Se Sumatera Barat, Mantan Walikota Payakumbuh, Mantan Wakil Walikota Payakumbuh, Mantan Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh dan Mantan Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh. Kegiatan rapat paripurna DPRD.Kita Payakumbuh di isi dengan pemotongan kue HUT Kota Payakumbuh ke 53. (*)
#Lipsusdprdkotapayakumbuh

SIMAK JUGA :  Kelurahan Kali Baru Dapat Bantuan Dari Program Pengabdian Masyarakat Mahasiswa UI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *