Pendapat Akhir Bupati Bartim, Inilah Rincian APBD 2023

  • Bagikan

Tamiang Layang – Dalam rapat paripurna, Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas menyampaikan pendapat akhirnya terkait pengajuan nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023, Jumat, (25/11/2022).

“Sebelumnya, Ampera AY Mebas menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan penghargaan. Tak lupa pula ucapan terimakasih yang tidak terhingga terkhusus kepada pimpinan serta seluruh anggota dewan yang terhormat dan juga kepda tim eksekutif beserta seluruh jajarannya atas segala upaya dan kerja kerasnya,sehingga pelaksanaan pembahasan Raperda tentang APBD Kabupaten Barito Timur tahun anggaran 2023 tersebut dapat berjalan sesuai dengan jadwal dan harapan yang telah ditentukan,” ucap Ampera.

Saya berpendapat pembahasan tersebut merupakan gambaran dari komitmen DPRD bersama pemerintah daerah (Pemda) yang selaku aparatur Pemda dan wakil rakyat untuk selalu bersatu hati serta bergandengan tangan dalam membangun kabupaten Barito Timur setempat.

Demikian, pada kesempatan ini Bupati menjelaskan rincian APBD 2023 target pendapatan sebesar Rp1,112,375,558,245.
(Satu Triliun Seratus Dua
Belas Milyar Tiga Ratus Tujuh Puluh Lima Juta Lima Ratus Lima Puluh Delapan Ribu Dua Ratus Empat Puluh Lima Rupiah), pungkasnya. (Snn).

SIMAK JUGA :  Pj. Bupati : Pasien Rujuk dan Produk UMKM Gratis Menggunakan Kapal Cepat Antar Pulau
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *