Pemkab Barsel Gelar Bazar Pangan Murah dengan Bagikan 450 Paket Sembako

  • Bagikan

Buntok – Antisipasi kenaikan bahan pangan yang agak naik dari harga biasanya, Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Bazar Pangan Murah dengan bagikan 450 paket sembako yang dilaksanakan di Taman Iring Witu, Buntok Kota. Selasa (16/05/2023).

Penjabat Bupati Barsel, Lisda Arryana memaparkan “hari kita mengadakan Bazar pangan murah secara mendadak kurang lebih berjumlah 450 paket sembako yang akan dibagikan”

Lanjut, Ia mengatakan tadi kami habis melaksanakan sidak pasar bersama tim pengendali inflasi daerah (TPID), disana kondisi nya terutama khususnya untuk bahan pangan beras agak naik dari harga biasanya.” Ucapnya.

Hal ini disebabkan oleh faktor distribusi karena distribusi beras ini kan dari provinsi tetangga, dan ternyata dari provinsi nya tersebut mengalami gagal panen, untuk stok distribusi alhamdulillah diperkiran besok baru bisa datang, dan paling lambat mungkin tanggal 19 mei ini,” terusnya.

“Besok akan kita lanjutkan lagi kegiatan pasar murah, dan mudah-mudahan prediksi paket yang dapat kita siapkan 1000 sampai 1500 paket sembako, akan tetapi kita juga akan melihat ketersedian stok di Perum Bulog Cabang Buntok terlebih dahulu.” Pungkasnya. (VG)

SIMAK JUGA :  Kunker Komisi II DPRD Barsel Dalam Rangka Peninjauan Proyek
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *