Pemda Bartim Terus Mendukung Popprov, 2023 Nanti buat Porprov akan Kita Anggarkan

  • Bagikan

Tamiang Layang – Usai kegiatan pelepasan kontingen delapan Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Barito Timur (Bartim) oleh Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh didampingi jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) Bartim di halaman kantor Bupati, Sabtu (25/06’2022).

“Delapan Cabor pekan olahraga pelajar provinsi (Popprov) Kalteng 2022 yang akan dilaksanakan pada tangga 27 Juni – 03 Juli 2022 di Palangkaraya”.

“Sekretaris Daerah (Sekda), Panahan Moetar menyampaikan dukungan dan pesan kepada para atlet. Saya atas nama pemerintah daerah berharap banyak dengan atlet-atlet muda kita. Memang kita tahu kondisi pemda kita saat ini,seperti yang disampaikan oleh panitia pelaksanaan Popprov,” ucapnya.

Lanjutnya, pada saat pembahasan di tingkat pemerintah daerah (Pemda) tidak ada membahas masalah kegiatan Popprov, dan pihaknya pun baru tahu kegiatan Popprov dilaksanakan pada bulan April oleh provinsi.

“Dengan demikian, melalui Bupati mengarahkan seluruh dana Koni senilai Rp.100 juta tersebut agar dapat digunakan untuk cabor-cabor di popprov Kalteng 2022″,ungkapnya.

Panahan beharap kepada seluruh atlet-atlet agar tidak ikut campur dengan hal-hal lain di luar teknis ke atletannya, fokus konsentrasi kepada tugas atletnya, tentang hal itu nanti ada yang mengurusnya. Sekali lagi fokus dan dijaga etika juga kondisi fisik, ujarnya.

Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensupport pelaksanaan Popprov yang akan berlangsung.

“Dan saya melihat di media sosial banyak yang memang mempunyai perhatian dan kemampuan mendukung untuk kontingen kita yakni, dari pihak ketiga, swasta dan perorangan. Saya tidak mau menyoroti hal yang negatif, kalau pun ada hal yang negatif saya kira jangan dicampur adukan dengan keinginan kita untuk membuat atlet kita menjadi berprestasi”, tambahnya.

SIMAK JUGA :  Bupati Bartim Katakan Lanjut Ke- 75 Persen Vaksinasi

Porppov Kalteng 2022 ini tidak bisa kita bikin perubahan karena waktu perubahannya belum sampai. “Intinya pemda terus mendukung Popprov, semoga saja anggaran tersedia, maka nanti akan kita anggarkan di perubahan untuk Pekan Olahraga Provinsi Kalteng 2023 di Sampit,” pungkas Panahan. (Snn).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *