Pelantikan Sekretariat PPK Pemkab Bartim

  • Bagikan

Tamiang Layang – Pelatikan, Pengambilan Sumpah Janji dan Bimbingan Teknis Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Barito Timur (Bartim) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara Tamiang Layang, Selasa (21/03/2023).

Nampak hadir di Acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Timur Panahan Moetar, SE, M.Si menyampaikan beberapa sambutannya dan juga menyampaikan sambutan Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas.

“Selamat kepada seluruh Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Barito Timur yang baru saja dilantik, semoga amanah dan dapat ditunaikan dengan baik. Peran kalian semua dinantikan masyarakat untuk mewujudkan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang bermartabat dan berintegritas”, ucapnya.

Sekretariat PPK merupakan unit pendukung teknis dan administratif dari PPK yang sangat penting dalam penyelenggaraan Pemilu khususnya di Kabupaten Barito Timur.

“Diharapkan, sekretariat PPK yang baru saja dilantik agar dapat segera berkoordinasi terkait tahapan-tahapan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 bersama PPK, kemudian memberikan dukungan fasilitasi pemuktakhiran data guna penetapan daftar pemilih sementara (DPS), dan melakukan kerjasama aktif dengan camat dan kepala Desa/Lurah di wilayahnya masing-masing,” pungkasnya. (Snn).

SIMAK JUGA :  Hampir Setiap RT Warga Kelurahan Taniran Terpapar Covid-19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *