Beranda SERBA - SERBI Papa T Bob Meninggal Dunia

Papa T Bob Meninggal Dunia

Foto:kapanlagi.com

JAKARTA, harianindonesia.id – Kabar duka kembali datang dari dunia musik tanah air. Papa T Bob dikabarkan meninggal dunia di usia 59 tahun.

Pencipta lagu anak-anak legendaris di era 90an ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit setelah sebelumnya jatuh pingsan pada Jumat (10/07/2020)

Kabar duka ini beredar di grup Whatsapp dan disampaikan oleh sang anak, Vargo T Bob. Menurut Vargo sebelumnya kondisi sang ayah dalam keadaan sehat sehat saja, namun tiba-tiba jatuh pingsan hingga dibawa kerumah sakit dan meninggal dunia.

“Iya benar meninggal dunia, kondisinya itu sehat-sehat aja. Terus tadi pagi sempat pingsan, diawali sesak napas. Itu jam 10.30 WIB,” ungkap Vargo seperti dilansir dari Kumparan, Jumat siang.

Rencananya jenazah Papa T Bob akan dikebumikan oleh pihak keluarga di daerah Bintaro, Jakarta Selatan.

Sebelumnya Papa T Bob juga dikabarkan pernah mengidap penyakit diabetes, dan dari keterangan pihak rumah sakit dinyatakan meninggal karena komplikasi.

Untuk diketahui, Papa T Bob adalah pencipta lagu anak-anak yang populer di era tahun 90an. Lagu-lagu ciptaannya banyak dipopulerkan oleh Enno Lerian, Trio Kwek-Kwek, Tina Toon dan artis cilik lainnya.

Doni Harima

Sumber:kumparan/insertlive

BACA JUGA :  Yayasan Budha Tzu Chi Luncurkan Taman Bacaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here