Korwil IKATIP Sumbar Mendukung Penuh Mubes VII dan Reuni Akbar Alumni ATIP.

  • Bagikan

Harianindonesia, Padang – Perkumpulan alumni Akademi Teknologi Industri Padang (PKATIP) Sumatera Barat mendukung penuh pelaksanaan Munas ke VII IKATIP. Dalam pelaksanaan Munas yang akan digelar di Hotel Mercure padang Sabtu (25/3/2023) tersebut juga akan digelar diskusi dengan tema

” Optimalisasi Pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) untuk kemakmuran daerah “.
Kegiatan tersebut, bakal dihadiri narasumber yang sangat kompeten, diantaranya Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Asharuddin, SP, Kepala BPSDM Industri Kemenperin RI Ir. Arus Gunawan, Kepala Badan Standarisasi dan kebijakan jasa industri Kemenperin RI dan Direktur Politeknik ATI Padang, Dr. Ester Edwar, M.Pd.

” Dari diskusi tersebut diharapkan para palaku usaha dan dunia bisnis di sumatera Barat khususnya dan indonesia umumnya mendapatkan informasi dan arah yang jelas untuk pengembangan usaha mereka kedepannya terutama yang menyangkut dengan potensi sumber Daya Alam yang ada di sumatera Barat.
Sebagai salah satu Akademi yang menghasilkan para lulusan tenaga Industri tingkat menengah ATI Padang yang saat ini sudah berobah menjadi Politeknik industri Padang telah menghasilkan tenaga kerja industri yang mumpuni di bidangnya masing-masing. Hal ini disampaikan oleh Adil Amri Alumni angkatan 95 yang juga salah seorang pelaku usaha Sumatra Barat.

Akademi yang bernaung dibawah Kementrian Perindustrian RI ini Sejak didirikan oleh Alm.Maigoes ma’ruf pada tahun 1974 telah mencetak puluhan ribu Alumni yang tersebar di berbagai bidang industri dalam dan luar negeri. Adil Amri yang juga salah satu kandidat ketua umum PKATIP mengharapkan dalam Musyawarah Restrukturisasi Dewan Pengurus Pusat Alumni ATIP – Poleknik nantinya dapat menentukan arah kedepan perkumpulan Almuni ini dan berperan besar dalam kemajuan dunia industri di Indonesia. (Husein)

SIMAK JUGA :  Sebanyak 47 KPM Desa Karang Langit dapat Bansos Melalui DPMDSos Bartim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *