Komisi III DPRD Barsel Gelar RPD Bersama Instansi Terkait Bahas Program Kerja di Tahun 2022

  • Bagikan

BUNTOK – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Kesehatan, RSUD Jaraga Sasameh dan Dinas Pendidikan membahas Program kerja nya di tahun 2022.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Barsel, Hermanes di ruang VIP DPRD Buntok. Jumat (03/06/2022).

Adapun program yang dibahas dalam rapat tersebut seperti, “kemarin kita berkunjung ke Perusahaan PT. MUTU berkaitan dengan medical check up yang nantinya diharapkan bisa dikelola oleh RSUD Jaraga Sasameh.” ucapnya usai rapat.

Dirinya mengatakan bahwa, “Setelah dirapatkan khusus nya Dinas Pendidikan ternyata program mereka untuk tahun 2022 sedang berproses, dan juga berjalan dengan baik”.

“Begitupun juga untuk Dinas Kesehatan dan juga RSUD Jaraga Sasameh,” katanya.

“Kami selaku anggota DPRD khususnya di komisi III karena itu dibidang kami, dan akan menjembatani proses ini sehingga nantinya semoga menjadikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita akan meningkat”.

Menyikapi hal tersebut tugas kami sebagai pengawasan, “Rencana nya kami akan sama-sama berangkat dengan meraka untuk meninjau kelapangan,” pungkasnya. (Snn).

SIMAK JUGA :  Harumkan Nama Sekolah, Dua Siswa MTsn 4 Limapuluh Kota Sabet Juara HAB Kemenag ke 76
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *