Kepsek SMPN 1 Tamiang Layang Bersama Dewan Guru Gelar Rapat Kelulusan Tahun Ajaran 2021/2022

  • Bagikan

Tamiang Layang – Kepala Sekolah SMPN-1 Tamiang Layang, Sardono, S,Pd mengatakan pada hari Selasa 14 Juni 2022 besok, pihaknya akan menggelar rapat kelulusan bersama dewan guru. Setelah itu, dilanjutkan dengan pengumuman kelulusan siswa/siswi SMPN 1 Tamiang Layang tahun ajaran 2021/2022 yang sepenuhnya diserahkan ke pihak sekolah. Senin (13/06/2022).

“Ada sekitar 187 siswa/siswi SMPN 1 Tamiang Layang yang saat ini duduk dibangku kelas IX, dan ini menjadi sebuah momen mendebarkan bagi siswa/siswi kelas IX SMPN 1 Tamiang Layang tersisa 2 (dua) hari lagi, tepatnya Rabu 15 Juni 2022, pihak SMPN 1 Tamiang Layang akan mengumumkan kelulusan siswa/siswi di sekolah ini”, ucap Sardono.

“Kemudian setelah mengumumkan kelulusan anak didiknya Rabu (15/6) nanti, mantan Kepala SMPN 1 Atap Dusun Timur dan SMPN 1 Benua Lima ini mengatakan, akan segera membuka penerimaan siswa/siswi baru SMPN 1 Tamiang Layang”.

Adapun jumlah ruangan yang disiapkan sama seperti pada tahun sebelumnya yaitu 6 ruangan dan pendaftaranya melalui online.

“Ia juga menambahkan penerimaan siswa/siswi baru di SMPN 1 Tamiang Layang dilaksanakan selama tiga hari yaitu tanggal 29, 30 Juni dan 1 Juli 2022, mulai pukul 08.00 s/d pukul 12.00 WIB”.

Pengumuman calon peserta didik baru diterima dilaksanakan tanggal 4 Juli 2022. Setelah dinyatakan diterima peserta didik baru harus melakukan daftar ulang mulai tanggal 4 s/d 5 Juli 2022.

“Peserta didik baru yang diterima, tetapi tidak mendaftar ulang sampai batas waktu yang ditentukan, maka calon peserta didik baru tersebut dinyatakan batal/mengundurkan diri,” ungkapnya.

Selanjutnay, hasil validasi data calon peserta didik baru yang sudah melakukan daftar ulang, papar Sardono, akan diumumkan pada tanggal 6 s/d 7 Juli 2022.

“Pendaftaran pengumuman calon peserta didik yang diterima, mendaftaran ulang dan pengumuman hasil validasi data calon peserta didik melalui website resmi SMPN 1 Tamiang Layang, websitenya adalah : http://smpn1tamianglayang.sch.id,” pungkasnya. (Snn).

SIMAK JUGA :  Akui Dua Wilayah Ukraina Sebagai Negara Merdeka, Barat Kecam Rusia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *