Harumkan Nama Sekolah, Dua Siswa MTsn 4 Limapuluh Kota Sabet Juara HAB Kemenag ke 76

  • Bagikan

LIKO – Dua siswa MTsN 4 Limapuluh Kota (Patliko), Adnan Yunus dan Pemas Andi Putra berhasil mengharumkan nama madrasah dalam cabang olahraga putra di kejuaraan bulu tangkis putra dan tenis meja putra tingkat MTsN Kabupaten Limapuluh Kota. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Limapuluh Kota dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB Kemenag) yang ke 76. Dalam lomba tersebut Adnan Yunus meraih juara 2 sedangkan Pemas Andi Putra meraih juara 3. Lomba tersebut digelar di Aula Kankemenag Liko berlangsung sejak Senin (10/1) hingga Jumat (15/1).

Kepala MTsN, Moh. Arif Hidayat, M.Pd, mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh dua siswanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pelatih dan atlit atas perjuangan penuh kegigihan mengharumkan nama madrasah Patliko,” ujar Arif Hidayat.

Lanjutnya, “dengan hasil yang telah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan lagi dengan menambah waktu berlatih serta berharap ke depannya lebih baik lagi, bukan hanya di bidang olahraga tetapi juga dalam lomba lainnya,” harap Arif.

Hal senada juga disampaikan oleh Noviar, Wakil Kesiswaan MTsN Patliko sekaligus pelatih kegiatan olahraga.

“Alhamdulilah MTsN 4 prestasinya semakin meningkat, hal ini berkat kerjasama yang baik, doa serta dukungan dari madrasah,” ujar lelaki kelahiran Mungo ini mengakhiri. (Femel)

SIMAK JUGA :  Anggota DPRD Barsel Akan Laksanakan Reses di Dapil II
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *