Beranda SERBA - SERBI Festival SAIK Diikuti 34 Provinsi Di Kota Tangerang

Festival SAIK Diikuti 34 Provinsi Di Kota Tangerang

TANGERANG, harianindonesia.id – Kementrian Komunikasi dan informasi telah menunjuk Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai tuan rumah pada perhelatan akbar di bidang kehumasan  yang bertema “Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) tahun 2018″. Minggu 2/12/2018.

Perhelatan yang berlokasi di Lapangan Ahmad Yani minggu 2 desember hingga Selasa 4 desembe 2018 ini dibuka Oleh Dirjen Kominfo Rosarita Niken Widiastuti dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaer dengan acara pembukaan Senam bersama bertepatan dengan peringatan Hari Difabel internasional.

Kemudian dilanjutkan dengan acara pengguntingan pita tanda simbolis resmi dibukanya Exhibition and market place yang berisi stand- stand dari berbagai kementerian.

Perhelatan yang dihadiri sekira 2570 orang dari 34 provinsi ini, berlangsung meriah, para peserta SAIK tampak atusias mengikuti gerakan senam yang di lakukan instruktur senam dari atas panggung.

Adanya peserta SAIK 2018 yang datang dari luar daerah, merupakan suatu kesempatan yang baik bagi pemerintah Kota Tangerang untuk memperkenalkan bebagai tempat Destinasi Wisata yang ada di Kota Tangerang ini.

Antusias pengunjung yang hadir dari berbagai daerah pun begitu terasa saat memasuki stand pameran, yang diisi oleh berbagai stand berfoto (selfi), ragam Kementrian Republik Indonesia, Pendidikan, Visual, Buku, hingga bermacam kuis yang bisa kita ikuti untuk mendapat merchandise.

(Dedikemal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here