EPK BLUD RSUD Tamiang Layang Tahun 2022 dan Rencana Kerja 2023

  • Bagikan

Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) menggelar Ekspose Program Kerja (EPK) Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang tahun 2022 dan rencana kerja tahun anggaran 2023, di ruang rapat Bupati Barito Timur, Senin (27/02/2023).

Kegiatan tersebut, dibuka oleh Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bartim Panahan Moetar, SE, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bartim, Inspektorat Bartim, Kepala Bappelitbangda Bartim, Kepala BPKAD Bartim, Kepala Dinas Kesehatan Bartim, Dinas PUPR, Perumahan dan Kawasan Permukiman Bartim dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Bartim.

Selain itu, nampah dihadiri juga Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang, Manajemen RSUD Tamiang Layang, Camat se Kabupaten Bartim dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Bartim.

“Ekspose Program Kerja BLUD RSUD Tamiang Layang diawali dengan sambutan Sekretaris Daerah Bartim, Panahan Moetar, SE, M.Si. Selanjutnya arahan Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas sekaligus membuka secara resmi kegiatan”.

Arahan kegiatan dilanjutkan dengan paparan porgram kerja BLUD RSUD Tamiang Layang tahun 2022 dan rencana kerja tahun anggaran 2023 oleh Direktur RSUD Tamiang Layang dr. Vinny Safari. “Dalam paparannya dr.Vinny menyampaikan banyak hal, salah satunya yaitu 10 tren penyakit tahun 2022 yang dialami olah masyarakat Kabupaten Bartim.

“Di tahun 2022, penyakit yang menduduki peringkat pertama adalah covid-19, dengan 322 kasus selama tahun 2022. Selain menjelaskan 10 tren penyakait di Bartim tahun 2022, ia juga menjelaskan bagaimana caranya agar di tahun 2023 ini bisa lebih meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Tamiang Layang”, ucapnya.

Selanjutnya, Direktur RSUD Tamiang Lalayang melanjutkan dengan tanya jawab yang diikuti oleh seluruh peserta Ekspose Program Kerja BLUD RSUD Tamiang Layang, dipandu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bartim, Amrullah, SH, MA.
(Snn/suber berita dan foto: winda/editor:waycak).

SIMAK JUGA :  Pramuka Diajak Bijak Bermedsos Oleh Polda Kalteng
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *