Bupati Lantik 46 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bartim

  • Bagikan

Tamiang Layang – 46 (empat puluh enam) pejabat dilantik oleh Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas untuk mengambil sumpah/janji di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Barito Timur, Jumat (17/03/2023).

Namak hadir pada pelantikan tersebut, yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur Panahan Moetar, SE, M.Si, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para tamu undangan lainnya.

Salah satu Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik Bupati Bartim, yaitu Mishael, S.Pi., SE., M.Si. Mishael menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Timur. Sebelumnya Mishael menjabat Kepala Dinas Perikanan dan Perternakan Kabupaten Barito Timur.

Kemudian, 3 (tiga) orang camat, yakni Hadi Suprapto S.ST, MM sebelumnya menjabat Camat Raren Batuah kini menjabat Camat Benua Lima, Bewini, S.STP. MIP sebelumnya menjabat Camat Benua Lima dilantik menjadi Camat Raren Batuah dan camat ketiga Fernando, S.STP, MM. Mantan Kabag Protokol Setda Bartim ini menjabat Camat Awang.

Bupati Bartim, Ampera AY Mebas dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 46 para pejabat yang baru dilantik dan Tunjukan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas, pungkasnya. (Snn).

SIMAK JUGA :  Diduga Akibat Virus ASF Sekitar 1.528 Ekor Babi Mati di Barito Timur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *