Bupati Bartim Lantik Pengurus PMI Masa Bakti 2021 – 2026

  • Bagikan

Tamiang Layang – Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas dalam sambutannya pada acara Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Barito Timur masa bakti 2021 – 2026 di Aula Rujab Bupati Barito Timur, Sabtu (22/10/2022).

“Bupati Bartim mengatakan dukungan segera di berikan diantaranya, penyediaan markas PMI Bartim dan pemberian mobil operasional PMI serta keperluan-keperluaan lain yang menyangkut perlengkapan bantuan kemanuasiaan, dan termasuk mengupayakan bank darah,” ucap Bupati.

Saya berharap pengurus PMI yang baru ini nanti hendaknya dijadikan momentum penting bagi siklus kepengurusan PMI Barito Timur. Karena kedepannya tantangan tugas kemanusiaan yang dihadapi semakin beragam, sehingg perlu di support oleh pemerintah dan Lembaga non pemerintah, ungkap Bupati Bartim.

“Ketua PMI Provinsi Kalimantan Tengah Suhaimi pada kesempatan ini juga berharap kepada Pengurus PMI agar dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menanggulangi berbagai persolan kemanusiaan di daerah, sehingga semua masalah yang dihadapi oleh masyarakat akan tertangani dengan cepat dan tepat sasaran,” katanya.

Sementara dikatakan, Ketua PMI Kabupaten Barito Timur Ny. Munita Mustika Dewi Ampera AY Mebas bahwa kami pengurus baru ini nanti siap bergandeng tangan dan bersinergi dengan pemerintah dalam melayani dan mengatasi masalah kemanusiaan secara cepat dan tepat, dan untuk itu dalam waktu dekat akan dilatih para relawan-relawan yang siap terjun kelapangan mengatasi masalah kemanusiaan.” pungkas Munita. (Snn).

SIMAK JUGA :  Rapat Paripurna Perdana Pj Bupati, Bersama DPRD Barsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *