Bupati Bartim Buka Turnamen Basketball U-23

  • Bagikan

Tamiang Layang – Bupati Barito Timur (Barsel), Ampera AY Mebas mengatakan bahwa Turnamen Bola Basket Usia 23 tahun yang bertajuk Basketball Well Played U-23 diikuti tim dari Kabupaten Barito Utara, Barito Selatan, Barito Timur, Tabalong dan Hulu Sungai Utara.

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Bartim, Ampera AY Mebas saat membuka Turnamen Bola Basket tersebut, yang dihadiri Ketua Umum Perbasi Barito Timur, perwakilan Disbudparpora dan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang, Senin (17/01/2022) sore.

Dalam sambutannya Bupati Ampera menyampaikan “Olahraga mempunyai sifat mempersatukan, sebab dalam olahraga setiap pemain dituntut harus mampu bekerja sama dalam tim yang solid dengan mengesampingkan ego merasa mampu atau paling hebat dari teman-teman yang lain”, ucapnya.

Pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan individu, namun ditentukan pula oleh kerja keras tim, seorang olah ragawan dituntut untuk menang dengan cara bersih atau fair play, kalah secara terpuji serta harus berlapang dada menerima hasil yang ditentukan.

“Bupati menyampaikan kepada seluruh panitia, pemain dan para penonton harus berpedoman pada protokol kesehatan (Prokes), dan mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan penularan Covid-19 dengan tetap mematuhi Prokes”.

Diakhir kegiatan acara pembukaan Turnamen bola basket tersebut, Bupati berkesempatan diawali dengan gerak melompat dalam hal menembakkan bola basket ke arah ring basket atau keranjang bola basket, pungkasnya (Snn).

SIMAK JUGA :  Penyusunan Sejarah Desa Se- Gunungkidul Rampung 80 Desa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *