Bupati Bartim Arahkan Anggaran APBD 1,173 Triliun Digunakan Secara Maksimal

  • Bagikan

Tamiang Layang – Pada rapat paripurna, Bupati Kabupaten Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas telah menyampaikan pidato pengantar tentang Pengajuan Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Belanja dan Pendapatan Daerah (APBD) tahun 2023, di DPRD Bartim secara langsung ataupun virtual, Selasa (08/11/2022).

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Bupati, FKPD, Sekda, Asisten, Kepala OPD dan undangan lainnya dan rapat itu dipimpin langsung Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio didampingi Wakil Ketua I Ariantho S Muler, Wakil Ketua II, Depe, diikuti anggota lainnya.

“Sementara, APBD pada tahun 2023 sebesar 1,173 Triliun dan itu di anggarkan sesuai dengan Visi Misi kepentingan masyarakat,karen saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati menjabat di tahun 2023 ini adalah tahun yang terakhir”, ucap Bupati.

Kemuadian, saya sudah arahkan kepada seluruh kepala dinas instansi terkai dalam penggunaan anggran semaksimal mungkin dan bermanfaat bagi masyarakat Barito Timur.

“Diantaranya salah satunya adalah peningkatan pelayanan kesehatan, infrastruktur, listrik dan lain sebagainya,” ungkap Bupati mengakhiri. (Snn).

SIMAK JUGA :  Perbub Perjalanan Dinas Pemkab Barsel Sudah Diserahkan, Ini Penjelasannya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *