Berusaha Kabur, Tim Rajawali Polresta Padang Amankan Oknum Perwira Polisi

  • Bagikan

Padang, harianindonesia.id – Oknum perwira polisi Polda Sumbar diamankan oleh Tim Rajawali Polresta Padang di kamar hotel Kota Padang, Kamis (21/04).

BA (49) seorang oknum polisi yang berpangkat Kompol ini diamankan bersama BS (47) yang diduga saat itu baru selesai menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

“Pelaku diamankan disalah satu kamar hotel, saat berusaha melawan dan kabur. Selain BA, polisi juga mengamankan pelaku lainnya BS (47) yang diduga sebagai bandar narkoba,” ungkap Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu yang didampingi Kapolresta Padang, Kombes Imran Amir.(21/04)

Dalam konferensi pers, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu menyampaikan keterangan bahwa saat penangkapan pelaku, polisi juga mengamankan satu paket kecil narkotika jenis sabu-sabu, satu set alat hisap serta dua buah telpon selular.

Kombes Pol Satake Bayu mengatakan penangkapan berawal dari laporan masyarakat terkait pesta narkoba di sebuah hotel kota Padang.

Kompol BA ini sempat melakukan negosiasi, namun tetap pihak Polres teta melaksanakan proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Setelah ditangkap, Kompol BA juga sempat dibawa kembali ke penginapan di lokasi penangkapan, dan akhirnya mengakui bahwa barang haram tersebut memang miliknya.

Lebih lanjut setelah hasil pemeriksaan test urine, BA dinyatakan positif menggunakan narkoba. Kemudian BA ini sempat panik dan berusaha negosiasi agar tidak ditahan.

“Ini sesuai dengan perintah Kapolda Sumbar, harus diprosea secara transparan, komitmen beliau hingga ke persidangan,” tutur

Sementara itu, Polresta Padang akan selalu berkoordinasi dengan Polda Sumbar untuk melakukan pengembangan kasus.(AB)

SIMAK JUGA :  Polres Tanah Datar Gelar Motorcross Salurkan Bakat Generasi Muda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *