Bank BRI Berikan Bantuan 20 Unit Purifier Kepada RSUD Tamiang Layang untuk Dampak Kabut Asap di Bartim

  • Bagikan

Tamiang Layang- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Branch Regional Office Banjarmasin melalui Branch Office Buntok menyerahkan bantuan penanggulangan dampak bencana kabut asap kepada RSUD Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah. Selasa (21/11/2023)

Purifier Air purifier adalah sebuah alat yang memiliki teknologi untuk membersihkan udara di dalam sebuah ruangan.

BRI menyerahkan bantuan berupa 20 unit purifier serta 200 boks masker kepada RSUD Tamiang Layang,” kata Pimpinan Cabang BRI Buntok, Abdullah Syafi’i di Tamiang Layang

Bantuan yang diberikan diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kesehatan yang diberikan RSUD Tamiang Layang kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Barito Timur.

Direktur RSUD Tamiang Layang, Vinny Safari mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi bantuan yang telah diberikan BRI dalam dalam penanggulangan dampak bencana kabut asap.

Walaupun tidak ada kabut asap lagi, tentunya masker juga sangat bermanfaat bagi RSUD Tamiang Layang seperti penggunaan masker di ruangan-ruangan untuk mencegah virus menular, sambungnya

“Kami mengharapkan BRI tetap memberikan dukungan maupun bantuan dalam tiap kegiatan atau even yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan,” tutup Vinny Safari. (HY)

SIMAK JUGA :  H. Raden Sudarto: Ini Dia Alasannya Pemda Perhatikan Kesejahteraan Nakes dan Pendidik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *