Bahas Pemenangan Pemilu 2024, Partai NasDem Targetkan 6 Kursi di Bartim

  • Bagikan

Tamiang Layang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan rapat konsolidasi dalam rangka memperkuat infrastruktur partai, terkait pemenangan pemilu tahun 2024.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Barito Timur, Adolina Sendol, S.Pd usai membuka acara rapat konsolidasi di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara Tamiang Layang, Jumat (25/11/2022) .

“Ujar Adolina Sendol, rapat digelar membahas pemenangan pemilu 2024. Pemenangan pemilu 2024 mendatang meliputi wilayah kabupaten Bartim dan seluruh DPC se- kabupaten setempat”.

Rapat konsolidasi tersebut diikuti 200 peserta aktif yakni, unsur pengurus DPD, pengurus se – kabupaten Bartim, anggota fraksi partai NasDem, pengurus badan, sayap partai, koordinator wilayah (Korwil) pemilihan dan tim kerja pemenangan wilayah kabupaten Bartim, ucap Adolina Sendol.

“Lanjunya, kegiatan ini merupakan upaya kita mewujudkan target pemenangan pada pemilu 2024. Kita menargetkan 3 (Tiga) kursi untuk DPR-RI”.

Sementara tingkat DPRD Provinsi ditargetkan 20 kursi, sedangkan kabupaten Bartim 6 (Enam) kursi,sukur-sukur kalau lebih, ungkap Adolina Sendol.

“Saya berharap, konsolidasi ini mutlak dilakukan secara terus menerus tanpa batas dan tanpa mengenal waktu. NasDem akan terus menerus selalu melakukan konsolidasi, karena kita ingin menang, NasDem ingin suara dan kursinya lebih besar dari yang sebelumnya”.

Menurut dia, kader NasDem dituntut harus bisa fokus dan bertanggung jawab di wilayah dapilnya masing-masing.

“Hubungan yang baik kepada semua pihak kita harus humanis dan mudah-mudahan mimpinya partai, minimal kita bisa capai jadi yang terbaik serta bisa menjadi sang juara secara nasional,” pungkasnya. (Snn).

SIMAK JUGA :  BNNP Babel Cek Urine Sopir di Terminal Kampung Keramat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *