APBD 2023 Bartim Anggarkan Jalan Jihi -Tuyau Rp.2 Milyar Lebih

  • Bagikan

Tamiang Layang – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim) Wahyudinnoor mengatakan bahwa peningkatan Jalan Jihi – Tuyau, Kecamatan Pematang Karau dianggarkan Rp.2 miliar lebih di APBD 2023 mendatang, Jum,at (25/11/2022).

“Alhamdulillah akhirnya pada tahun 2023 nanti peningkatan jalan Jihi-Tuyau dianggarkan di atas Rp.2 miliar lebih. Setelah sekian lama diperjuangkan dari beberapa tahun lalu”, ucapnya.

Dan jalan tersebut bertahun-tahun masyarakat menantikannya, saya berharap peningkatan jalan itu nantinya betul-betul berkualitas, sehingga akan mempermudah mobilitas dan aktivitas ekonomi masyarakat sekitarnya.

“Masyarakat yang menantikan jalan tersebut yakni, Bambulung, Tuyau, Kupang Bersih, Ketab, Pinang Tunggal, sebagian Muara Pelantau karena jalan tersebut merupakan akses untuk usaha, pendidikan dan aktivitas masyarakat setempat,” ungkapnya.

Dia mengaku, sebagai wakil rakyat dari Partai PKB atau Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa bahwa dirinya setiap tahun anggaran dan selalu mengawal serta memperjuangkan peningkatan jalan dimaksut.

“Beberapa mediapun juga ikut andel memperjuangkan atau memberitakan jalan tersebut sehingga dikabulkan”.

Dengan demikian, atas perhatian pemerintah daerah (Pemda), saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Saya berharap nantinya peningkatan jalan itu bisa terealisasi. Karena menurutnya sudah dilakukan pembahasan antara DPRD dan eksekutif dalam Raperda APBD 2023 kemarin,” pungkasnya. (Snn).

SIMAK JUGA :  Zainal Abidin, Menyampaikan Hasil Reses Tahap I, II, dan III
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *