Aklamasi, Fitria Octarina Terpilih Menjadi Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta

  • Bagikan

JAKARTA – Fitria Octarina, SE terpilih secara aklamasi Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) Dewan Pimpinan Wilayah Srikandinya Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta Minggu, (02/10).

Bukan hal yg asing lagi, Nina sapaan akrabnya merupakan kader sejati Pemuda Pancasila , berkiprah dari bawah sebagai pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP DKI Jakarta, sehingga tidak di ragukan lagi dedikasinya sebagai kader pemuda pancasila.

Hubungan yang baik dengan eksekutif dan legislatif di DKI jakarta, di harapkan Nina mampu bersinergi dan membesarkan DPW Srikandi PP DKI jakarta ke depan.

“Dalam waktu dekat atau 1 tahun kepemimpinan saya, DPW akan melaksanakan konsolidasi sampai tingkat kelompok kerja (kelurahan),”tuturnya

Nina menambahkan, jika antara DPW dan DPC Srikandi PP se DKI jakarta berkonsentrasi menyatukan visi dan misi maka program-program kerja kedepan akan berjalan sesuai yang kita harapkan.

“Bersama-sama kita bangun Srikandi Pemuda Pancasila untuk turut mewarnai Kota Jakarta dengan program-program yang langsung bisa dirasakan masyarakat pada umumnya dan khusunya anggota Srikandi Pemuda Pancasila,”pungkasnya.

(Wahid)

SIMAK JUGA :  Polres Tanjungbalai Laksanakan Qurban 6 Ekor Sapi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *