5 Persiapan Dishub Kota Pekalongan, Jelang Libur Panjang

  • Bagikan

KOTA PEKALONGAN – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekalongan, Slamet Prihantono terus melakukan persiapan jelang libur panjang (28 Oktober-1 November 2020).

Ada 5 Persiapan yang tengah disiapkan oleh Dinas Perhubungan kota Pekalongan, diantaranya dengan melakukan ramp check angkutan orang, maupun barang untuk memastikan kendaraan umum memenuhi standar.

“Dalam persiapan liburan panjang ini, kami melakukan ramp check angkutan orang dan barang. Berkoordinasi dengan kepala stasiun dan terminal, terkait protokol kesehatan bagi penumpang yg dari dan ke Kota Pekalongan,”terangnya saat dikonfirmasi wartawan Harian Indonesia melalui whatsapp. Selasa (27/10).

“Bersama dengan Polri, untuk pengaturan arus lalu lintas antisipasi terjadinya macet arus mudik. Penyiapan barikade, water barier dan traficc cone pada ruas jalan yang membutuhkan. Serta sosialisasi 3 M, melalui ATCS bagi pengendara motor/mobil yang melintas di persimpangan,” tambahnya.

Slamet Prihantono juga berharap, agar menunda mudik supaya tidak menciptakan klaster baru. Kalau memang harus mudik, diharapkan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan, menerapkan budaya 3M dan cek kesehatan sebelum mudik. (Hakim)

SIMAK JUGA :  Rakor Secara Virtual, Bupati Bartim Tegaskan Pemerintah Serius Menangani Covid-19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *