BRI Batusangkar Serahkan CSR ke Posko Covid -19 Tanah Datar

  • Bagikan

Batusangkar, Harianindonesia.id  – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Batusangkar menyerahkan bantuan CSR  dalam bentuk uang tunai dan peralatan pencegahan Covid -19,  sebagai bentuk kepeduliam terhadap pencegahan Virus Corona.

Penyerahan bantuan disampaikan langsung Kepala Cabang BRI Batusangkar M
ismail Fahmi kepada Sekdakab Tanah Datar Irwandi di Posko Penanggulangan Covid -19 di Pagaruyung, Senin (13/04/20020).

Menurut Kacab BRI Batusangkar, M. Ismail Fahmi, bantuan yang diserahkan berupa  uang tunai Rp.13.786.700, ditambah 2 set cuci tangan, 2 buah infrared thermometer dan 25 dirigen cairan handsanitizer.

Menurut M. Ismail Fahmi, bantuan yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap pencegahan penyebaran wabah Covid-19. “Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal untuk membantu penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 di Tanah Datar,” katanya.

Sementara Sekda Irwandi, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian BRI Batusangkar.

“Tentunya bantuan seperti ini sangat dibutuhkan dalam situasi dalam penanganan Covid-19, sehingga kebutuhan penanganan Covid-19 bisa semakin lengkap. Bantuan ini akan segera kita distribusikan kepada pihak ataupun masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya
.
Irwandi juga berharap agar masyarakat terus waspada terhadap wabah Covid-19. “Alhamdulillah, walaupun angka OPD dan PDP Tanah Datar cenderung mengalami penurunan, namun tentunya masyarakat terus tetap waspada dan terus membiasakan hidup bersih,” katanya. (stm)

SIMAK JUGA :  FKMPI Riau Gelar Vaksinasi ke 5 dan 6, Gandeng Pemprop dan Pemko Pekanbaru
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *