Waspadai Hujan dan Petir di Sebagian Jawa Barat Siang Ini

  • Bagikan

BANDUNG, harianindonesia.id – Peringatan Dini Cuaca Jawa Barat tanggal 10 Februari 2019 pukul 12.00 WIB. Dimana dalam siaran resmi BMKG, sebagian Jawa Barat berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 12.30.

Daerahnya meliputi wilayah: Kuningan: Selajambe, Subang, Ciniru, Kadugede, Lebakwangi, Ciwaru, Garawangi, Kuningan, Darma, Cigugur, Karamatmulya, Ciawigebang, Cidahu, Cilimus, Jalaksana dan sekitarnya.

Sedangkan di Cirebon: Lemahabang, Sedong, Beber, Karangsembung, Waled, Harjamukti, Kota Cirebon, Plumbon, Sumber, Cirebon Selatan, Weru, Palimanan, Babakan, Ciledug dan sekitarnya. Majalengka: Talaga, Cikijing, Argapura, Bantarujeg, Lemahsugih, Maja dan sekitarnya.

Untuk wilayah Subang: Cisalak, Tanjungsiang, Jalancagak, Cijambe dan sekitarnya Dan dapat meluas ke wilayah : Karawang: Rengasdengklok, Rawamerta, Pedes, Tempuran dan sekitarnya. Bekasi: Pebayuran, Sukatani, Cikarang, Cibitung, Tambun, Bekasi Timur, Bantargerbang dan sekitarnya.

Kondisi ini diprakirakan masih akan berlangsung hingga pukul 14.30 WIB. Dan warga dihimbau waspada bila keluar rumah. (editor)

Sumber
Forecaster On Duty-BMKG Jawa Barat
http://www.bmkg.go.id

SIMAK JUGA :  Mahfud MD Ungkap ada Beking Ditambang Ilegal, 'Langit Tujuh' Disorot
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *