Warga Tanah Abang Mengeluh : Camat Kalah Sakti Lawan Toilet Umum

  • Bagikan

JAKARTA, harianindonesia.id – Warga Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, resah dengan keberadaan Toilet Umum yang berdiri di atas tanah Fasos dan Fasum. keresahan Itu diuangkapkan oleh Hafid salah seorang tokoh pemuda RW 01 Kampung Bali kepada awak media (8/11).

” keberadaan MCK di pelbak RW 01 ini cukup aneh, padahal kemarin sudah dilakukan penertiban oleh pihak kecamatan. saya curiga penertiban ini tebang pilih makanya camat kalah sakti sama MCK, terbukti MCK ini berdiri kokoh sampai sekarang,” keluh Hafid.

Selanjutnya Hafid berharap pihak pemerintah daerah bisa melakukan tindakan yang semestinya terhadap MCK yang berdiri di fasilitas umum ini.

” saya dan warga berharap ini MCK bisa dibongkar sesuai aturan main apalagi disini dulu juga banyak berdiri bangunan liar yang kemaren sudah ditertibkan,” tegas Hafid.

Hafid mengungkapkan bahwa jangan sampai keberadaan MCK itu menjadi pertanyaan masyarakat, apalagi lanjutnya, ada rumor miring dimasyarakat bahwa keberadaan MCK itu lantaran ada oknum pemerintah daerah yang membekingi.

” Lebih baik sih dibongkar daripada masyarakat curiga macam-macam lantaran keberadaan MCK itu. apalagi sudah beredar kabar bahwa ada dugaan MCK itu tetap berdiri karena ada Oknum pemerintah kecamatan dibelakangannya,” tutup Hafid (Ceko Handoko)

SIMAK JUGA :  Kabar Duka dari keluarga Besar NU, Kasat Kornas Banser NU Wafat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *