Beranda INDONESIA Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Mukomuko Suntoko Syukuran

Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Mukomuko Suntoko Syukuran

MUKOMUKO, Harianindonesia.id – Dengan rahmat Allah yang Maha Esa dengan rasa syukur yang tak terhingga, setelah dilantik siangnya (20/8/2019) Suntoko.S.Pd dari kandidat partai Golkar ini, adakan acara syukuran dirumahnya di Desa Maju Makmur Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu Selasa (20/8/2019) malamnya.

“Dalam acara syukuran tersebut dihadiri lebih kurang 500 orang para tamu undangan diantaranya” Tokoh Tokoh Masyarakat,Tokoh Tokoh Agama,para pemuda pemudi,Camat Kecamatan Penarik dan perangkatnya,Kades Maju makmur beserta perangkat, para Kades Kades Desa tetangga beserta perangkatnya juga para tamu undangan lainya dan tidak ketinggalan Ustad yang memberikan tauziah yang di undang dari luar daerah Kabupaten Mukomuko.

“Suntoko menyampaikan, mengucapkan ribuan terimah kasih kepada seluruh masyarakat terutama di dalam lingkaran desa saya ini, pada umumnya Desa Desa tetangga yang ada di dapil Dua ini.

“Dengan duduknya saya sebagai anggota Legislatif di Kabupaten Mukomuko ini, itu semua kepercayaan Bapak Bapak Ibu Ibu kepada saya, dan saya siap untuk menjaga amanah yang telah di berikan Allah kepada saya sebagai Wakil masyarakat ujarnya.

“Mudah mudahan untuk kedepannya apa yang kita inginkan untuk membangun daerah ini bisa terwujud dan bisa kita rasakan bersama sama.

“Mantan Dewan Kabupaten Mukomuko, Suntuko.S.Pd, yang lagi lagi di percaya masyarakat, menyampaikan
dengan tegas, saya adalah Wakil dan Bos saya adalah masyarakat.”pungkasnya.(Amrullah Asbah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here