Sopir Truk Mendadak Tewas Usai Menurunkan Motor

  • Bagikan

PALANGKA RAYA, harianindonesia.id –Seorang sopir truk bernama Hasbullah (57) asal Banjarmasin mendadak tewas usai menurunkan sepeda motor dari bak belakang mobilnya di Jalan Merdeka Tjilik Riwut Km 10 Kelurahan Ketimpun Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Rabu (2/10/2019) sore.

Korban ditemukan pertama kali oleh pemilik warung Jumani (54) saat ia diberitahu salah satu orang yang melintas di depan warungnya.

“Awalnya korban berhenti di warung saya dan sempat pesan minum. Kemudian datang seseorang untuk mengambil sepeda motor yang dititipkan di dalam truk korban . Kemudian korban beranjak menuju truk dan menurunkan sepeda motor,” kata Jumani saat ditemui wartawan, Rabu (2/10).

Setelah itu lanjut Jumani, dia tidak tahu lagi. Kebetulan ada salah satu orang yang melintas memberitahukan bahwa ada orang disamping pintu luar mobil tergeletak.

“Kemudian saya langsung mendatangi ke samping mobil sebelah kiri truk, dan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa,,” ucapnya.

Sebelum dilaporkan kepada pihak Kepolisian, mayat korban sempat setengah jam dibiarkan tergeletak di lokasi tersebut. Karena kata Jumani dirinya tidak tahu nomor Polisi yang bisa dihubunginya.

Pukul 15.00 WIB, Tim Inafis Polres Palangka Raya dibantu ERP datang ke tempat Kejadian Perkara (TKP). Kini mayat tersebut sudah dibawa keruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum et repertum.

Sampai berita ini ditayangkan, belum dapat keterangan resmi dari pihak Kepolisian penyebab kematian korban.(masroby)

SIMAK JUGA :  Mendag Sidak Harga Bahan Pokok di Pasar Besar Palangka Raya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *