Rumah Pemenangan Sahabat Musta’in Rapatkan Barisan Taskim Progama untuk Memenangkan Ganjar-Mahfud

  • Bagikan

Harianindonesia.id Jakarta– Bertajuk konsolidasi dan penguatan,Taskim Progama Jakarta, rapatkan barisan untuk memenangkan Pasangan H. Ganjar Pranowo dan Prof. Dr. Mahfud MD dalam kontestasi Pilpres tahun depan.

Tidak kurang seratusan koordinator Taskim Progama tingkat kecamatan dan kelurahan se-DKi Jakarta menghadiri acara tersebut dengan antusias.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Taskim Progama, KH.Zaenal Arifin membahas tentang peningkatan SDM supaya punya semangat militan di lapangan dan cerdas membangun strategi pergerakan yang masif jadi bahasan penting dalam sambutannya.

Acara yang digelar di rumah pemenangan Sahabat Musta’in di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu berhasil menyatukan semangat semua anggota tim menuju pilpres 2024.

Bahwa tekad Komunitas Taskim Progama untuk berjuang memenangkan Pasangan Ganjar-Mahfud memang sudah tidak diragukan lagi, ujar Musta’in, caleg DPRD DKI Jakarta dapil delapan dari Partai Hanura, yang juga sebagai ketua Taskim Progama Jakarta Selatan itu.

Di penghujung acara, semangat berjuang Komunitas Taskim Progama semakin diteguhkan KH. Goes Siroj Ronggolawe, Pengasuh Ponpes Condromowo melalui do’a.

(R-02)

SIMAK JUGA :  Tunda Berlayar ABK Antar Pulau Tunggu Kepastian Gaji dan Tunjangan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *