Rezka Oktoberia Kembali Dapat Dukungan Dari Ratusan Emak – Emak Nagari Piladang Pada Pileg 2024

  • Bagikan

LIMAPULUH KOTA – Ratusan emak-emak nyatakan dukungan kembali kepada Rezka Oktoberia pada Pileg 14 Febuari 2024 mendatang. Kali ini walaupun ditengah gerimis terlihat ratusan kaum ibuk – ibuk antusias dan penuh semangat bersilaturahmi dengan Rezka Oktoberia satu – satunya Anggota DPR RI dari Luak 50 di Jorong Piladang, Nagari Koto Tangah Batu Hampa, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota. Minggu siang (24/12)

Salah satu warga Jorong Piladang, Nagari Koto Tangah Batuampa, Jimi Roza mengatakan, dirinya sangat bangga dengan Rezka Oktoberia, karena bisa hadir langsung di sini ditengah-tengah masyarakat. Kami masyarakat disini sangat kenal dengan sosok Rezka Oktoberia yang merupakan wanita asli kelahiran Luak Limopuluah.

“Kita sangat bangga dengan kegiatan silaturahmi yang dihadiri langsung oleh Rezka Oktoberia, tidak hanya itu. Warga kita disini mungkin tidak asing dengan sosok Rezka Oktoberia, sebab selama ini kita semua melihat Rezka Oktoberia selaku Anggota DPR RI merupakan sosok tokoh wakil rakyat yang sangat peduli kepada masyarakat, Rezka sering turun langsung ketengah-tengah masyarakat guna menyerap aspirasi, kami tentunya pada Pileg 2024 mendatang siap mendukung Rezka Oktoberia kembali menjadi wakil kita di DPR RI sana,” tutur Jimi Roza

Hal senada juga disampaikan, Mirna menurutnya sosok Rezka Oktoberia layak kita perjuangkan kembali untuk DPR RI, supaya bisa mewakili aspirasi kita di sana nantinya.

“Rezka Oktoberia adalah sosok wanita pejuang yang tak kenal lelah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan itu terlihat dari program yang dia bawa ke Nagari Koto Tangah Batu Hampa ini, selaku wakil rakyat yang saat ini duduk di pusat sana Rezka Oktoberia, kami nilai sangat berbaur dengan masyarakat kita tanpa ada jarak dan sekat sekalipun,” sebut Mirna.

SIMAK JUGA :  Tari “Ziarah Surau Kota Hujan Menandai Pembukaan MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi

Sementara itu, Rezka Oktoberia mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan bangga terhadap kehadiran masyarakat dalam silaturahmi ini. Menurutnya ini merupakan sebuah dukungan moral untuk meyakinkan dirinya melanjutkan program – program yang sudah berjalan maupun yang belum sempat terlaksana.

“Alhamdulillah, di Nagari Koto Tangah Batuampa kita merasa sangat bangga dengan masyarakat serta berterimakasih atas dukungan para masyarakat yang hampir sebagian besar kembali mendukung kita dalam melanjutkan program program aspirasi yang selama ini kita dengar langsung dari masyarakat.” Kata Rezka.

Selain itu Rezka Oktoberia juga mengatakan, pihaknya berharap agar dukungan terhadap dirinya dapat bertambah guna memudahkan untuk pihaknya membawa aspirasi masyarakat Luak Limapuluah Khususnya.

“Kita berharap agar dapat bertambahnya dukungan masyarakat khususnya di Kecamatan Akabiluru ini, agar dapat memudahkan kita untuk membawa semua aspirasi yang para masyarakat sampaikan kepada kita,” pungkas Legislator DPR RI (tt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *