Beranda INDONESIA Rakernas I Imani Indonesia Dihadiri Kakanwil Kemenag DKI Jakarta

Rakernas I Imani Indonesia Dihadiri Kakanwil Kemenag DKI Jakarta

JAKARTA, harianindonesia.id- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Saiful Mujab, MA hadiri Rapat Kerja Nasional Ke-I (Rakernas I) Inovasi Muballigh Nurul Ibadah Indonesia (IMANI Indonesia) tahun 2020, yang dilaksanakan di gedung serbaguna 3 Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur (20/02/2020). Rakernas kali ini mengangkat tema “Imani Indonesia Mensiarkan Agama Islam Yang Rahmatan Lil Alamin Beraqidah Ahlulsunah Waljamaah”.

Dalam kesempatan ini Saiful Mujab memberikan arahan bahwa karenanya Imani adalah kumpulan para Muballigh maka dalam Rakernas ini bisa merumuskan program-program yang baik dan sejalan dengan pemerintah dengan memanfaatkan kemudahan akses yang ada saat ini.

“Saya sangat yakin Imani Indonesia akan berkembang menjadi lembaga yang profesional sehingga punya langkah-langkah yang konkrit demi sinergitasnya dengan pemerintah dan melibatkan masyarakat,” ucap Saiful Mujab

Ketua OC Rakernas I Profesor David Darmawan berharap dengan hadirnya Bapak Saiful Mujab dapat menghasilkan sebuah program unggulan demi pembangunan ekonomi umat berbasis teknologi blockchain.

“Sebuah Inovasi dimulai dari Dakwah yang Ramathan Lil Alamin dan yang menjadikan siapapun pengguna teknologi tersebut lebih bermanfaat bagi sesama, berdasarkan hadits Rasulullah Khoirunnas Anfa’uhum Linnas, HR. Ahmad dan Thabrani,” kata David sapaan akrabnya

KH. Ibnu Mulkan selaku Ketua Umum mengucapkan terima kasih kepada Saiful Mujab atas waktu dan arahannya saat pembukaan Rakernas.

Menurutnya apa yang disampaikan Kemenag Kanwil DKI tersebut merupakan salah produk unggulan Imani Indonesia.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, saya berharap bantuan Kemenag tidak berhenti sampai disini,” pungkasnya

Lebih lanjut Ibnu Mulkan menekankan pada penerapan hasil Rakernas semaksimal mungkin serta akan memperbaiki dan membenahi manajemen Imani Indonesia.

(Ta’in)

BACA JUGA :  Masyarakat Sumbar Usulkan Khatib Sulaiman Jadi Pahlawan Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here