Penyuluh dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Beri Penyuluhan Hukum di SMK Pelayaran

  • Bagikan
Penyuluh hukum dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta bersama siswa SMK Purnama 3 Pelayaran. (Instagram @pimtikanwilkumhamdki).

HARIANINDONESIA.ID – Tim penyuluh dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, melaksanakan penyuluhan hukum di SMK Purnama 3 (SMK Pelayaran), Selasa 21 November 2023.

Tim penyuluh yang dipimpin Elviana Lubis ini menyampaikan materi tentang kenakalan remaja dan dampaknya kepada pranata sosial dan kehidupan sehari-hari.

Memperoleh penyuluhan hukum dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, otoritas SMK Purnama 3 berterima kasih dan berharap kegiatan tersebut berjalan berkala.

Mereka berharap penyuluhan hukum ini mencegah kenakalan remaja baik di lingkungan sekolah maupun di kehidupan bermasyarakat.

Selain materi tentang kenakalan remaja, penyuluh juga memperkenalkan pembinaan anak berhadapan dengan hukum di lembaga pemasyarakatan.

Anggota tim penyuluh hukum yang diturunkan kali ini adalah Tri Puji Rahayu, Mirna Tiurma, Larsianus Sipayung, Syifa Shalehuddin, Mirda Hirtianingsi, Lestari Sejati Pertiwi, dan Ratna Juliana. (K/Instagram @pimtikanwilkumhamdki) ***

SIMAK JUGA :  Komisi Informasi Sumbar Bersedia Anggarannya Direfocusing 50%, Asal..
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *