oleh

Kejari Gunung Mas Gelar Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi 2019

KUALA KURUN, harianindonesia.id – Kejaksaan Negeri Gunung Mas menggelar upacara dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi yang diperingati setiap tanggal 9 Desember. Upacara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Senin (09/12/2019) pagi.

Upacara tersebut diikuti seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kejari Gunung Mas dan dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gunung Mas, Koswara, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Dalam amanat tertulis dari Jaksa Agung Republik Indonesia Burhanuddin yang dibacakan oleh Kajari Koswara menyampaikan tujuan dari peringatan hari anti korupsi tersebut.

“Peringatan hari anti korupsi sedunia tahun ini mengusung tema Bersama melawan korupsi menuju Indonesia maju. Tema ini sangat relevan untuk meneguhkan kembali komitmen dan tanggung jawab bersama untuk saling bahu membahu dalam proses penegakan hukum. Juga pencegahan dan pemberantasan korupsi guna memajukan Indonesia” paparnya.

Koswara juga menyampaikan kepada seluruh jajaran kejaksaan agar tetap menjaga integritasnya dalam menjalankan tugas dan kewenangan yang dimiliki dan berkomitmen memberantas korupsi di wilayah Gunung Mas, bersih, efisien, produktif, transparan, akuntabel dan terpercaya.(Eman S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed