Harumkan Nama Kaltara, Gubernur Beri Selamat Atlet Angkat Berat Asal Tarakan

  • Bagikan

TANJUNG SELOR, harianindonesia.id ~ Atlet Angkat Berat dan Angkat Besi Putri Cindy Septiani, berhasil mengharumkan nama provinsi Kalimantan Uatara, dengan meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional Angkat Berat dan Angkat Besi di Pekanbaru, Riau.

Atas nama masyarakat Kalimantan Utara, Gubernur H. Irianto Lambrie, mengucapkan selamat kepada Ananda, Cindy Septiani, yang telah berhasil mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Utara, yang mampu meraih 4 emas dalam 4 jenis angkatan yang diikutinya. Emas pertama pada jenis angkatan Benchpers. Kemudian kedua pada angkatan squat, emas ketiga pada angkatan deatlif dan keempat dari total Viva ut lifter Cindy.
Selamat juga kepada saudara Hardi, atlet angkat berat Kalimantan Utara lainnya yang juga meraih medali dalam kejuaraan tersebut.

“Atlet dari Tarakan ini meraih medali 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Teruslah berlatih, untuk bisa meraih prestasi yang lebih tinggi. Terima kasih kepada para pelatih dan pengurus yang telah membantu keberhasilan para atlet kita”, ujarnya.

Agus Tomadio

SIMAK JUGA :  Bupati Suhatri Bur Sertijab Camat Nan Sabaris dan VII Koto Sungai Sariak
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *