Dua Rumah dan Satu Gedung Walet di Katingan Tengah Hangus Terbakar

  • Bagikan

Katingan, harianindonesia.id – Dua buah rumah penduduk dan satu gedung walet hangus terbakar. Musibah tersebut terjadi di Kelurahan Samba Kahayan Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan, Kalteng, Selasa (08/01/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Tengah Ipda Adhy Heriyanto, S.H.

Kapolsek membenarkan musibah kebakaran itu terjadi di Jalan A. Yani, Gang Nurul Huda RT 007 Kelurahan Samba Kahayan, Kec. Katingan Tengah, sekitar pukul 00.30 WIB.

Penyebab musibah kebakaran dan kerugian materialter masih belum dapat dijelaskan. Diketahui dua rumah yang hangus terbakar itu milik Kuri dan Linda. Sedangkan gedung walet yang juga hangus terbakar milik Sumur.

“Untuk kerugian material masih belum bisa diperkirakan karena untuk pemilik rumah dan gedung walet tersebut masih belum bisa dimintai keterangan,” pungkasnya.

Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 02.00 WIB dengan menggunakan alat Pemadam Kebakaran serta dibantu masyarakat setempat.

(Parlin/Masroby)

SIMAK JUGA :  Pemerintah Pusat Salurkan 1.816 Unit Bantuan PSU di Sulawesi Utara
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *