Beranda INDONESIA Di Tengah Wabah Covid – 19, Kadis Bartim Bantu Beras Kepada Wartawan

Di Tengah Wabah Covid – 19, Kadis Bartim Bantu Beras Kepada Wartawan

TAMIANGLAYANG, Harian Indonesia.ID – Masyarakat dihimbau agar tetap dirumah, dengan adanya Pandemi Virus Corona atau Covid- 19 yang telah melanda maka tidak bisa dipungkiri dampak ekonomi masyarakat sangat mempengaruhi terurama bagi masyarakat yang tingkat ekonomi menengah kebawah.

Pandemi adalah epidemi penyakit yang menyebar di wilayah yang luas, misalnya beberapa benua, atau di seluruh dunia. Penyakit endemik yang meluas dengan jumlah orang yang terinfeksi yang stabil bukan merupakan pandemi. Kejadian pandemi flu pada umumnya mengecualikan kasus flu musiman.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ir. Riza Rahmadi, MM, mengatakan bahwa didalam saya memberikan bantuan beras kepada teman-teman wartawan yang merupakan mitra kerja, semoga bermanfaat disaat sulit seperti ini, Selasa (31/03/2020).

Dan ini bentuk ucapan terimakasih kepada 34 wartawan diwilayah bartim sebagai mitra kerja yang mendukung program Pemerintah melalui publikasi yang berat tersampaikan, ucap Reza saat dihungi via whatsapp.

Ia berharap bahwa bantuan tersebut agar dimanfaatkan sebaik mungkin guna untuk mengatisipasi di tengah wabahnya Virus Corona atau Covid- 19 yang melanda diseluruh Indonesia ini, ungkap Riza.

Setelah menerima bantuan dari Kepala Dinas Pertanian Bartim, berupa beras produk bartim sendiri seberat 5 kilo gram, Ketua Harian Ikatan Wartawan Online (IWO) Barito Timur ini, Yovan C Piay, mengucapkan terimasih atas kepedulianya disaat ekonomi sedang sulit serperti ini.

Katanya apa yang dilakukan Kepala Dinas Pertanian Bartim ini patut dihargai oleh kita bersama, karena ini bentuk kepedulian yang nyata.

Begitu juga dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Komcap Bartim, Bugas, S.Sos, dia mengatakan kinerja Kadis Pertanian Bartim tersebut seiring dengan program-program yang dengan visi misi Pemerintah telah terwujud, pungkasnya.

BACA JUGA :  Sekber Wartawan Depok jadi Media Partner Festival Entrepreneurship Pancasila

Pemimpin seperti ini sangat jarang ditemui, cara beliau dengan membina para penyuluh dan para petani dilapangan sukses membuahkan keberhasilan, paparnya (SNN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here