BPS Bulungan Siapkan Petugas Lapangan SBH 2018

  • Bagikan

TANJUNG SELOR, harianindonesia.id ~ Sebanyak 46 orang peserta petugas lapangan yang sudah lulus seleksi sebagai mitra Badan Pusat Statistik (BPS) Kab Bulungan, diberikan pelatihan khusus dalam rangka pelaksanaan Survey Biaya Hidup 2018 ( SBH 2018) yang akan dilaksanakan mulai tahun depan.

Kepala BPS Kab. Bulungan, Maibu Barwis Sugiharto S.St, M,Si. mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama empat tersebut bertujuan agar para mitra BPS lebih matang dalam melaksanakan kegiatan survey di lapangan, sebagai langkah awal.

“SBH 2018 ini, diadakan untuk mengetahui pola konsumsi masyarakat dan mengukur invlasi di Kab. Bulungan karena merupakan Ibukota provinsi jadi harus cepat di lakukan perhitungan invlasi yang akan di laporkan ke pusat”, ungkap Sugiharto, di Hotel Crwon, Minggu 12/11/2017.

Dikatakan, kegiatan SBH 2017 telah diadakan di 90 Kota dan Kabupaten termasuk Kab. Bulungan dan Kota Tarakan serta daerah lainnya di wilayah Kaltara. Karenanya ia berharap kepada masyarakat agar dapat lebih kooperatif dalam membantu proses survey sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai guna perkembangan Provinsi Kaltara dan Kab. Bulungan khususnya. (Lingga/Agus Tomadio)

SIMAK JUGA :  Sopir Truk Mendadak Tewas Usai Menurunkan Motor
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *