Beranda INDONESIA Banjir di Katingan, Anak 1’5 Tahun Jadi Korban

Banjir di Katingan, Anak 1’5 Tahun Jadi Korban

KATINGAN, harianindonesia.id – Seorang anak berusia 1’5 tahun ditemukan tewas tenggelam akibat banjir yang disebabkan tingginya curah hujan dan melanda Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Korban berinisial NMA ditemukan di ruangan belakang rumah oleh sang ibu dalam keadaan sudah tak bernyawa pada Jumat (10/07/2020) sore.

Kabar ini disampaikan oleh Halim, Kepala Desa Samba Bakumpai Kecamatan Katingan Tengah.

“Anak pasangan Bambang dan Ida ini, ketika ibunya sedang membersihkan rumah di depan. Sementara anaknya berada ruang belakang rumah” kata Halim.

Ia menjelaskan, diduga korban terlepas dari pengawasan ibunya dan terjatuh dari pintu samping rumahnya yang tidak terkunci.

“Setelah ibunya sadar bahwa anaknya saat itu berada sendirian diruang belakang, maka bergegaslah menghampiri dan ternyata anaknya sudah tidak berada ditempat itu,” paparnya.

Karena tidak melihat keberadaan anaknya tersebut, ibu korban kemudian meminta bantuan warga setempat untuk mencari anaknya. Dan tidak begitu lama, korban ditemukan tidak jauh dari pintu samping rumahnya dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban rencananya akan dikemumikan di Desa Samba Katung Kecamatan Katingan Tengah pada Sabtu (11/7/2020),” pungkas Halim.

Hingga berita ini ditayangkan, harianindonesia.id belum mendapat keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

(Pras/Roby).

BACA JUGA :  Dana JPS Warga Terdampak COVID-19 di Sumbar Diantar ke Rumah Penerima

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here