Warga Pulau Siberut Mentawai Panik Saat Gempa 6,0 SR

  • Bagikan

Suasana di sebuah ruas jalan di Siberut usai gempa 6,0. Foto mentawaikita.com

MENTAWAI, harianindonesia.id – Goyangan Gempa 6,0 SR membuat Warga Siberut, Kepulauan Mentawai Sumbar yang belanja di pasar panik.

Dilansir harianindonesia.id daro mentawaikita.com, gempa yang terjadi pada hari ini 16:27 WIB dengan magnitude 6,0 SR di Lokasi 3.03 LS,99.84 BT 117 km Tenggara Kepulauan Mentawai juga membuat warga keluar rumah dan ada juga warga yang bingung berdiri menikmati alunan gempa.

“Awalnya saya sedikit panik ketika merasakan goyangan gempa karena keadaan di pasar sedikit ramai makanya bingung setelah merasakan goyangan, dan teriakan dari orang lain saya bingung berdiri begitu saja,” kata Matias kepada Mentawaikita.com, Sabtu (2/2/2019).

Baru masuk dipasar hendak mau membeli sesuatu gempapun tiba akhirnya beberapa pembeli di pasar berhenti sejenak untuk memastikanapakah gempa ini akan berkelanjutan.

Gempa ini lumayan kuat dan lama mereka tidak tahu dimana pusat dari gempa ini.”Memang SMS dari Telkomsel masuk tapi apakah itu benar atau tidak ia kurang tahu juga,” katanya. (jen)

Sumber mentawaikita.com

SIMAK JUGA :  Ahok Ikut Nyanyi Bareng Sambil Copot Masker di Kerumunan Raffi Ahmad
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *