‘Setan Merah’ Menang Lagi, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi

  • Bagikan

Cristiano Ronaldo

London – Manchester United pulang dengan tiga poin dari markas West Ham United. Dalam laga yang berlangsung Minggu malam, MU menang 2-1. Cristiano Ronaldo lagi-lagi mencetak gol.

Bermain di London Stadium, tuan rumah memimpin lebih dulu melalui gol Said Benrahma di menit ke-30. Namun, MU merespons cepat. Di menit ke-35, Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan. Ini adalah gol keempat CR7 sejak datang ke Old Trafford.

MU berbalik memimpin di menit ke-89 melalui gol Jesse Lingard yang berhasil memaksimalkan umpan Nemanja Matic. Tuan rumah mendapat hadiah penalti di menit 90 + 5. Sayang, tembakan Mark Noble bisa diblok David de Gea. Skor 2-1 untuk MU.

“Respon yang bagus untuk gol mereka. Saya pikir kami memainkan sepak bola yang sangat bagus di babak pertama, tetapi kemudian kami harus bertahan lebih baik,” kata Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer di BBC Sport.

David de Gea sementara itu mengatakan, “Semuanya agak gila. Saya melihat Declan Rice dengan bola dan kemudian tiba-tiba saya melihat Mark Noble dengan bola. Agak aneh. Dia spesialis tim tetapi saya melakukan penyelamatan dan kami mendapat tiga poin.”

Meski kalah, Manajer West Ham, David Moyes tetap puas dengan penampilan timnya. “Saya pikir kami bermain bagus. Kami menciptakan peluang. Kami memainkan sepak bola yang bagus. Itu adalah pertandingan yang sulit, kami sedikit lebih dekat dengan mereka,” katanya di BBC Live.

Terkait penalti Mark Noble, Moyes menyebut itu ketidakberuntungan sang pemain. “Lihatlah rekornya, rekornya sangat bagus. Hanya saja tidak berhasil hari ini,” jelas eks pelatih MU tersebut. (Fajar)

SIMAK JUGA :  Trump Ancam China 'Atas Konsekuensi' Virus Corona yang Melanda Dunia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *