Sahabat Mahfud se-Sumatra Rapat Akbar di Bengkulu, Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Berintegritas

  • Bagikan
Koordinator Sahabat Mahfud se-Sumatra Ridwan Mukti dalam Rapat Akbar se-Sumatra Sahabat Mahfud di Bengkulu, Minggu 26 November 2023. (Antara)

HARIANINDONESIA.ID – Sahabat Mahfud se-Sumatra mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang berintegritas di Pemilu 2024.
 
“Ayo relawan mendatangi sanak famili, meyakinkan mereka untuk memilih pemimpin terbaik,” kata Koordinator Sahabat Mahfud  se-Sumatra Ridwan Mukti di Bengkulu, Minggu 26 November 2023.
 
Relawan Mahfud MD pada Minggu menggelar rapat akbar se-Sumatra Sahabat Mahfud di Bengkulu.

Rapat akbar tersebut untuk mengonsolidasikan para relawan Sahabat Mahfud se-Sumatra untuk kemenangan di Pemilu 2024.
 
Kegiatan dihadiri perwakilan koordinator daerah (Korda) dan koordinator wilayah (Korwil) dari berbagai provinsi dan kabupaten di Sumatra.

Perwakilan Korda dan Korwil menuliskan harapan kepada Mahfud MD di Papan Harapan yang disediakan.

Sebagian besar meminta Mahfud tetap konsisten, berani, dan tegas dalam menegakkan hukum demi terciptanya kesejahteraan yang merata dan keadilan sosial.
 
Koordinator Sahabat Mahfud se-Sumatra sekaligus Penasihat MMD Initiative Ridwan Mukti berharap Korda dan Korwil Sahabat Mahfud se-Sumatra semakin solid mengabarkan rekam jejak Mahfud kepada publik.
 
“Ini produk unggul, bersih berintegritas, dan punya sisi religius.”
“Kalau ada sahabat kita yang tengah berjuang, maka kita harus membantu semaksimal mungkin. Saya tidak akan mengajak memilih, karena sudah pasti sahabat mendukung perjuangan sahabat,” kata Ridwan.
Direktur Eksekutif MMD Initiative Asmai Ishak menyampaikan pesan Mahfud kepada semua elemen tentang pentingnya pemilu damai dan berkeadaban.
 
“Jangan sampai ada yang bertikai antarsaudara. Supaya dapat pemimpin yang baik. Kalau caranya baik, hasilnya akan baik,” ujar Asmai. (K/Antara) ***

SIMAK JUGA :  Hastag (#) itu Provokatif
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *