Punya Rekam Jejak dan Integritas Baik, Siswono Yudo Husodo Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD

  • Bagikan
Mantan ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Siswono Yudo Husodo. (tangkapan layar video).

HARIANINDONESIA.ID – Mantan ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Siswono Yudo Husodo mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD karena berdasarkan rekam jejak dan integritas mereka.

“Saya akan memilih Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD sebagai (pasangan calon) presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029,” kata Siswono dalam keterangan video yang diterima di Jakarta, Selasa 21 November 2023.

Siswono mengatakan, integritas, etika, moralitas, sampai rekam jejak tokoh menjadi pertimbangannya dalam memilih calon pemimpin negara.

Dia menilai Ganjar-Mahfud memiliki nilai-nilai tersebut.

“Prinsip meritokrasi yang telah membentuk diri saya, dengan mendasar pada kemampuannya, kapasitas, dan kompetensinya. Integritas, etika, dan moralitasnya, serta track record (rekam jejak) dan wawasannya tentang masa depan Indonesia,” ungkap Siswono.

Dengan nilai-nilai tersebut, dia optimistis Ganjar-Mahfud akan dapat melanjutkan dan mengembangkan berbagai program pembangunan Presiden Joko Widodo dengan baik pula.

Ia lalu mencontohkan program-program tersebut, antara lain pembangunan infrastruktur, pemerataan pembangunan antarwilayah, hilirisasi, dan peningkatan penguasaan sumber daya alam.

“Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), BBM (bahan bakar minyak) satu harga untuk seluruh Indonesia, politik luar negeri yang bebas dan aktif, penegakan hukum, dan pemberantasan korupsi, dan lain-lain,” ujarnya.

Siswono berharap Pemilu 2024 dapat berjalan langsung, umum, bebas dan rahasia, serta jujur dan adil; sehingga terlaksana dengan damai.

“Marilah kita gunakan kesempatan ini untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan kita dengan menempatkan putra putri bangsa Indonesia yang mampu, jujur, dan terpercaya, berintegritas, bermoral, dan beritikad tinggi di semua kepemimpinan politik negara,” katanya berharap. (K/Antara) ***

SIMAK JUGA :  Pendiri Partai Demokrat : SBY Turun Gunung Bukan Bela Partai Tapi Bela Anaknya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *