Beranda BERITA UTAMA Mahasiswa UGM Yang Tenggelam di Palangka Raya Ditemukan Jadi Mayat

Mahasiswa UGM Yang Tenggelam di Palangka Raya Ditemukan Jadi Mayat

Palangka Raya, harianindonesia.id – Korban tenggelam di Sungai Rungan Kelurahan Sei Gohong Palangka Raya, yang menghilang sejak Minggu sore, 11/8/2019 akhirnya ditemukan tadi malam sekitar pukul 18.38 WIB (Senin, 12/8/2019)

Korban yang bernama Ricky Dwi Hari Yulianto adalah salah satu mahasiswa UGM Yogyakarta yang melaksanakan KKN di Kota Palangka Raya. Camat Bukit Batu, Herwin,SH, MAP turut berduka atas ditemukannya mayat Ricky.

“Saya sangat bersyukur dan turut berduka cita dengan ditemukannya mayat Ricky. Kita semua sudah lelah sejak Minggu sore, terus mencari mayat Ricky yang tenggelam.”

Hal senada juga disampaikan oleh Pasi Ops Brimob Palangka Raya, Iptu Anang. Bahkan Anang sempat menyampaikan salam kompak kepada awak Kabarpolisi Media Group.

“Saya sangat senang mas karena Ricky sudah ditemukan. Jadi tinggal kita urus mayatnya untuk di autopsi di Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya.”

Tampak hadir mengelilingi mayat Ricky adalah rekan-rekan mahasiswa KKN, juga hadir secara khusus Pembantu Rektor UGM bidang Litbang bersama Pembina KKN.

Selanjutnya mayat Ricky dibawa ke Palangka Raya untuk diautopsi. Selanjutnya keesokan harinya (Selasa, 13/8/2019) mayat Ricky dibawa ke kampung halamannya di Banyuwangi, Jawa Timur. (Eman Supriyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here