oleh

Dukungan Terus Mengalir, Hanura Ikut Menangkan Fakhrizal Genius

HANURA – Cagub Dra H Fakhrizal MH melakukan foto bersama dengan memakai baju partai Hanura setelah partai tersebut memberikan dukungan kepada dirinya dan Cawagub Genius Umar, Sabtu (19/9). (foto : media centre)

PADANG – Dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar dari koalisi poros baru terus mengalir. Sabtu (19/9) Partai Hanura Sumbar melengkapi dukungannya kepada Cagub berisinial FAGE tersebut.

Bertempat di Posko Pemenangan FAGE di Jalan Raden Saleh Padang, Sabtu pagi, Cagub Drs H Fakhrizal MH yang didampingi sejumlah pimpinan partai koalisi dan pendukung menerima kedatangan pengurus Partai Hanura Sumbar.

“Kami siap memenangkan Fakhrizal-Genius dengan seluruh kader Partai Hanura Sumbar bersama elemen pendukung partai lainnya,” ujar Zalfadri, Ketua DPD Hanura Sumbar kepada wartawan, usai menyerahkan dukungan partainya kepada Fakhrizal di Jalan Raden Saleh Padang, Posko Utama pemenangan Cagub dan Cawagub Fakhrizal-Genius (Fage), Sabtu (19/9).

Dalam pertemuan itu, Pengurus DPD Hanura Sumbar yang dikomandoi Zalfadri menyerahkan surat keputusan dukungan kepada Cagub Fakhrizal, yang didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Handrianto dan sektretaris tim Muzmaizer Dt Gamuak.

Usai penyerahan sk tersebut, Cagub Fakhrizal berdialog sembari memaparkan perjalanannya pencalonannya sejak dari jalur independen hingga kemudian diusung oleh Partai Golkar, Nasdem dan PKB.

“Sekarang dukungan Hanura semakin nyata, karena hari ini hadir lengkap dengan pengurusnya, saya atas nama pribadi dan Tim Pemenangan mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut dan mari kita berjuang bersama-sama, bersama kita bangkit,” ujar Fakhrizal.

Sementara itu, Zalfdri mengapresiasi suguhan dialog lepas dengan Cagub Fakhrizal, karena dengan dialog serta komunikasi yang lancar akan memudahkan pergerakan dalam memenangkan paslon Cagub/Cawagub Fage.

“Kenapa Hanura mendukung Fage karena Hanura menginginkan kemajuan dan perubahan di Sumbar,” jelas Zalfadri didampingi Sekretaris DPD Partai HANURA Sumbar. Sondri Dt. Kayo ketika menjawab pertanyaan wartawan usai dialog itu.

Ikut hadir saat penyerahan dukungan itu, beberapa orang kader Hanura Sumbar bersama elemen pendukung lainnya dan Dewan Penasehat Basrizal Dt Pangulu Basa dan H. Hendrinal.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan FAGE Drs H Darul Siska menyambut hangat masuknya dukungan dari partai Hanura, sehingga jumlah partai yang mengusung dan mendukung Paslon FAGE menjadi tujuh partai yakni Partai Golkar, Nasdem, PKB, PBB, berkarya dan Hanura.

“Kami berharap dengan masuknya Partai Hanura ini akan menambah kekuatan untuk memenangkan Paslon fage pada pemilihan 9 Desember mendatang,” tulis Darul Siska melalui jaringan WA pribadi kepada wartawan.

H Darul Siska mengajak semua partai yang berkoalisi mengusung dan mendukung Paslon FAGE agar seayun selangkah dalam melaksanakan program pemenangan.

“Selain juga melakukan perkuatan terhadap relawan FAGE yang sudah terbentuk sejak proses independen dulu. Itu ril kekuatan FAGE yang akan kita eloborasi dengan kader dan simpatisan partai guna memenangkan FAGE,” kata Anggota DPRRI Partai Golkar asal pemilihan Sumbar tersebut.

(Awe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed