Bicara di Depan Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid Ajak Lawan Kezaliman

  • Bagikan

Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid bicara di depan 3000 organ Relawan Ganjar-Mahfud di JIExpo Kemayoran Jakarta Selatan, Senin (27/11). Arsjad mengajak para Relawan untuk tidak takut melawan kezaliman. (foto : Awaluddin Awe/HI)

Jakarta, HARIANINDONESIA.ID –

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menegaskan saat ini Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Hal itu lantaran sudah terjadi kecurangan menjelang Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Arsjad Rasjid saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud Se-Pulau Jawa, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11).

“Ibu Bapak serta saudara-saudara sekian, saat ini kita ada di masa yang tidak baik-baik saja. Betul?” ujar Arsjad.

“Betuuul,” teriak ribuan relawan.

Menurut Arsjad, Pilpres 2024 bukan sekadar melawan dua pasangan capres dan cawapres lain, tetapi melawan kezaliman yang massif.

“Di Pilpres kali ini kita tidak hanya bertarung melawan paslon lain, kita juga sedang melawan kezaliman yang masif,” tegas Arsjad.

“Lawan, lawan, lawan, lawan,” teriak ribuan relawan.

Bukan tanpa alasan Arsjad menyatakan hal tersebut. Ia menyebut kecurangan Pemilu 2024 sudah terjadi. Bahkan, kata dia, konstitusi diganti hanya demi memuluskan jalan satu orang menjadi cawapres.

“Keliatan sudah banyak kasus yang terjadi. Bahkan UU, konstitusi kita diutak-atik,” ujarnya.

“Apakah kita harus diam? Apakah kita harus ragu? Tidak! Tidak! Diam bukan berarti takut. Kita harus tetap semangat, harus gigih dan jangan gentar! Berani?” tegas Arsjad.

“Berani,” sambut relawan.

“Lawan?” kata Arsjad lagi.

“Lawan, lawan, lawan, lawan,” sahut ribuan relawan.

Arsjad lantas mengajak seluruh relawan Ganjar-Mahfud untuk melawan kedzaliman tersebut. Ia juga meminta para relawan memegang hati rakyat guna memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Kita harus lawan kedzaliman, yang paling penting kita harus pegang hari rakyat. Pegang hati rakyat, itulah tugas kita,” ungkapnya.

SIMAK JUGA :  Timses Jokowi : Kampanye Senyap Demokrat Untuk Selamatkan Partai, Bukan Prabowo

Dalam acara itu, selain 8000 peserta dari organ relawan se-Jawa dan Bali, turut hadir Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri, Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara. Sementara dari Partai Perindo hadir langsung ketua umum partainya yakni Hary Tanoesoedibjo. (*)

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *