Begini Gaya Swafoto Presiden Jokowi dan PM Singapura Lee Hsien di Bintan

  • Bagikan

Jokowi dan PM Singapura Lee Hsien Swafoto di Bintan

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong, di The Sanchaya Resort Bintan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (25/1). Kehadiran PM Lee di Bintan untuk menghadiri Leaders’ Retreat Indonesia-Singapura.

Jokowi dan Lee Hsien memantau langsung pertukaran dokumen yang ditandatangani oleh perwakilan kedua negara. Tidak hanya itu, mereka juga saling berdiskusi. Setelah itu mereka melakukan pernyataan pers dan dilanjutkan melakukan jamuan santap siang.

Setelah santap siang, Jokowi dan Lee melakukan swafoto dengan mengambil latar belakang pantai di The Shancaya Resort Bintan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Terlihat dari foto yang didapat dari biro pers Sekretariat Presiden, mereka tampak akrab.

Pakaian mereka terlihat senada. Mengenakan batik, Jokowi memakai batik berwarna hitam dan emas. Sedangkan Lee mengenakan batik berwarna merah. Lee tampak memegang ponsel dan melakukan swafoto bersama Jokowi. Mereka sedikit menjaga jarak tetapi terlihat akrab dan saling melempar senyuman.

Dalam sambutannya, Jokowi yakin hubungan Indonesia-Singapura akan makin kuat. Di awal sambutannya, Jokowi menyampaikan rasa hormat bagi pemerintah Indonesia dapat menerima kunjungan PM Lee Hsien Loong dan delegasi Singapura di Bintan. Dia menuturkan hari ini adalah peringatan 55 tahun hubungan diadakan Indonesia-Singapura.

“Sudah waktunya bagi PM Lee dan saya untuk duduk kembali dan membahas upaya penguatan kerja sama bilateral. Tahun ini juga merupakan tahun peringatan 55 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Singapura,” bebernya (Merdeka.com)

SIMAK JUGA :  Corona Sudah Renggut 4,5 Juta Jiwa Penduduk Dunia, Indonesia Membaik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *