Beranda BERITA UTAMA Bambang Soesatyo Siap Rebut Ketua Umum Partai Golkar

Bambang Soesatyo Siap Rebut Ketua Umum Partai Golkar

Bambang Soesatyo calon Ketua umum Partai Golkar memberikan keterangan persnya usai mengembalikan formulir pendaftaran Calon Ketua Umum Partai Golkar di Kantor DPP Partsi Golkar, Jakarta, Senin (2/11) (GATRA)


Jakarta, Harian Indonesia ID
– Calon Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengembalikan formulir pendaftaran calon ketua umum Golkar periode 2019-2024 kepada panitia penyelenggara Musyawarah Nasional (Munas) ke-X Partai Golkar di Kantor DPP, Jakarta Barat, Senin (2/11).

Ketua MPR ini tiba di lokasi pendaftaran di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta pada pukul 13.32 WIB dan didampingi puluhan pendukung dan loyalisnya.

“Para tim sukses saya yang telah bekerja keras selama ini untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Terutama untuk menuju Partai Golkar yang lebih baik ke depan. Hari ini, saya datang menyerahkan semua persyaratan yang diminta untuk mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024,” ujar Bamsoet.

Menurutbya, sebelum tiba di lokasi pengembalian formulir, ia menghadapi banyak tantangan dan rintangan. Akan tetapi, Bamsoet memiliki niat dan tekad kuat untuk bertarung memperebutkan pucuk pimpinan Golkar dengan calon Petahana Airlangga Hartarto.

“Saya dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim bertekad untuk maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar,” ucapnya.

Ia mengatakan, bertekad maju sebagai caketum Golkar karena ingin memperbaiki Golkar agar lebih baik, mulai dari tata kelola organisasi partai yang sesuai AD/ART hingga peraturan lainnya.

“Tentu dengan suatu tekad agar partai yang kami cintai ke depan bisa jauh lebih baik. Tata kelola partai bisa lebih baik berdasarkan AD/ART serta peraturan organisasi,” katanya.

Muhammad Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here