CAPRES Ganjar Pranowo Tampil di Konser 39 Tahun Slank di Prambanan, Jawa Tengah

  • Bagikan

PRAMBANAN, Jawa Tengah, Harianindonesia.id – Calon Presiden GANJAR Pranowo tampil bareng Grup Band Slank di GOR Prambanan Jawa Tengah, sebagai konser HUT 39 Band Metal tersebut. Ganjar nyanyi bareng Kaka, membawakan satu tembang lawas Slank, Pedoman Hidup.

Penampilan Capres Metal berambut putih ini lumayan untuk ukuran pejabat dan politisi, meski pada nada tinggi diambil alih oleh Kaka.

Sebelum nyanyi bareng, Ganjar diminta Bimo membacakan Ajaran Slank yang kemudian diikuti oleh para Slanker dan Slankis secara bersamaan.

Ganjar juga sempat mencari cari dimana Cawapresnya, Mahfud Md duduk. Sebab keduanya berjanji akan menyaksikan konser 39 tahun Grup Band Slank ini.

Ehh, ternyata setelah dia cari cari menggunakan gerakan kepalanya, sang Capres muncul dari barisan paling depan tempat duduk VVIP di Gedung Olah Raga Prambanan itu.

Mahfud terlihat berpenampilan resmi, berbaju batik ditemani sejumlah tim, dan terlihat wanita seperti istri Mahfud yang berjalan ke arah Mahfud yang melambaikan tangan ke arah Ganjar di panggung utama.

“Ohh ternyata pak Mahfud di panggung sana. Ternyata pak Mahfud lebih duluan sampai dari saya. Kami tadi memang berjanji akan datang ke konser ini. Sebab Slank adalah idola kami juga,” ujar Ganjar.

Ganjar sempat meminta kepada teknisi lampu untuk mengarahkan lampu ke panggung tempat Mahfud dan rombongan duduk. Sebab dia sempat tidak melihat Mahfud karena lampu sorot diarahkan ke dirinya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini terlihat tampil muda dengan baju putih dan celana hitam. Capres metal ini terlihat sangat metal malam itu, dan bahasa tubuhnya mengisaratkan menyatu dengan para Slanker.

“Ini penampilan Slank terakhir yang saya tonton. Pada penampilan sebelumnya sempat kosong beberapa kali karena kesibukan. Tapi hari ini saya ada bersama para Slanker,” pungkas Ganjar bak bahasa host acara tivi😀. (*)

SIMAK JUGA :  Kecil Peluang Said Agil Jadi Cawapres Jokowi

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *